Thursday 23 February 2012

Sinabung #1

oy oy...
ni aku petualangan pertama kali naek Gunung Sinabung..

lets dance bebeh...*nari potong bebek angsa.. :D

aku naek Gunung Sinabung (Sinabung)pertama kali waktu kelas 3 SMA...
waktu itu aku masi ganteng n imut bagetttt...*Hueeeeks(aku ja mau muntah pa lagi kalian.. y gaK?)..heheh
waktu itu libur semesteran..


Gunung Sinabung adalah sebuah gunung di Dataran Tinggi Karo, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Indonesia. Sinabung bersama Sibayak di dekatnya adalah dua gunung berapi aktif di Sumatera Utara. Ketinggian gunung ini adalah 2.460 meter. Gunung ini menjadi puncak tertinggi di Sumatera Utara (Wikipedia).ziiiii pake literatur ni...

Biasanya orang2 pada ke Gunung sibayak dulu baru ke sinabung..karena tracknya masi mudah di jalani..dan lebih gampang karena udah ada angGun(Angkutan Gunung) hahahah..sehingga bisa dijadikan latihan awal buat yang mau naek gunung..nah kami langsung mencoba Sinabung..rasa takut dan rasa tidak sabar lagsung menggerayangi ku. brrrrrr.*bukan negatif yak

tibalah hari keberangkatan itu..
tim terdiri dari aku, ray, hardi, sugi, Bg dedi(kapten kami), ryan, bayu, pacar c ruri(lupa namanya), dan pacar c Musda(lupa juga)..hahah..semuanya merupakan anak SMAN 7 Medan..
aku cuma membawa pakaian 3 stel, underwear, dan logistik secukupnya..
kami membawa tenda, kompor, terpal, lampu badai, dan tikar.

sekedar info,kami emank betol2 So'eb(sok ebat) dalam adventure ini karena banyak masalah dalam perjalanan ke sana...
SO'EB...SO' EBAT....hahahah
nah akan aku paparkan rute supay bisa nyampe ke sinabung..
katakan peta..katakan peta..katakan peta (gaya dora)
rutenya adalah: medan-pancur batu-sibolangit-brastagi-kaban jahe-Sinabung yang kira2 memakan waktu 4 jam(enak juga waktu bisa dmakan y??hahah)..


masalah pertama kami yaitu kami ga tau angkot(angkotan kota) yang ke depo bus (Bus Sutra) yang akan menuju kaban jahe..hahah,parah kali bah..terpaksa kami bertanya ke seorang cewek di pinggir jalan. terjadilah percakapan garenk*betol2 

garenk ni sumpah yag diperagakan bg dedi as kapten kami..

bg dedi: (muka serem) kak, tau zul azmi gak??
cwek: (shock)hah???sapa tuh??
bg dedi: itu lo ketua OSIS sman 7*(2005-2006)?masak gak tau..
cewek: (muka bodoh) hah??gak tau lo bg..
bg dedi: (masi muka serem)itu lo yg itam2 orangnya, manis juga, anak paskibra juga..ah gak gaul kakak ni..
cewek: (masi muka bodoh) hah?iya yah??,,beneran gak tau lo bg..
aku dkk: (berkata dalam hati) apa hub nya y bg?? *ngakak ampe sakit perot..
bg dedi: (muka nahan pups) y udah lah kalo g tau,mau gmana lagi..tp kak, angkot ke padang bulan no brapa kak??
cewek: (masi muka terbodoh) hah? heh?..........(terjadi momentum)*kasian...
bg dedi: (muka kasian) tau kak??
cewek: (terkejut) oh iya iya,,ankot 10, 11, 121,..
bg dedi: (muka nahan kentut) oh, makasi y kak..hehehe. no hape ada kak?
aku: (heran) omak...ngeri kali ah ilmunya c dedi ni,,,ckckc*ngusap jidat.
cewek: (masi muka tebodoh)..oh iya iya bg ada..0813xxxxxxxx..
bg dedi: (senyum mesum) oke kak, ntar aku telepon y...
aku dkk: ngakak abis...*ada orang kayak c dedi ni ya..lucuuu-lucuuu...

kemudian lewatlah sang angkot no 121, kami pun begerak ke padang bulan (depo bus Sutra)...yes,akhirnya satu masalah lewat..


bersambung ya......*biar g bosen n capek bacanya.,oke..!!
ikuti trus y blog aku...

9 comments:

  1. maleeeeeeees..
    ga penting kali waaaak.. :p

    ReplyDelete
  2. hahahaa...penting la,,,,hohoho

    ReplyDelete
  3. cieeeeeeee... yang punya blog barrrruuuu..
    stlh kmrn blng,'pada gila nge-blog'..
    eh taunyaaa.. punya bakat terpendam..
    ziiiiiiiiii...
    hahahhaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah...cemana von??gatal juga ni tangan...

      Delete
    2. hahahha
      sttau gw, kl gatal tu di garuk wak..
      bukan nulis blog.. :p

      *mukapolos

      Delete