Monday 19 March 2012

kerjaan rutin,,,

hohoho..

nice day..
thanx for the attention...

kegiatan rutin aku sekarang ya g jauh2 dari anak bayi sih..
makan, tidor, p**.,.berulang2... dan ada juga kegiatan tambahan, yaitu maen SN dan ngecek2 email, baca koran...ckckc
ampe umi aku kesal, dan berkata "baniiiii, kerja sono,,biar g makin gendut tuh badan!!!"
wew, serasa trtusuk sebuah anak panah beracun yg menancap di hati,,huuuuuuuu


tapi ada kejaan dirumah yg wajib aku kerjaan, yaitu cuci pakaian..karena lum kerja jadi kalo mau dapat duit harus cuci baju dulu, ampe pembantu umi aku di berhentikan supaya aku kerja.hahaha*naseb la..tp ga pa yg penting ada duit buat beli pulsa..hahahah *alhamdulillaaah...
krena mencuci itu aku mendapat gelar baru selain STP yaitu STC..hahahah *grenkzzz..
 dan aku terkenal menjadi tukang cuci di mata tetangga...pernah tetangga aku bertanya ma umi ku...
"buk, c bani gak nyuci??kalo gak biar aku pake jemurannya.."
buseetttt,, kegantengan aku pun luntur..hadeh,,,,kenap la nama aku yg disebut???kenap??kenapa??
hihihi. *mati

membaca koran adalah kegiatan rutin ku selanjutnya,,,selalu membca koran setipa pagi, gak peduli koran itu udah kadaluwarsa to belum, yg penting baca koran...hahah *sambil terharu ngetiknya ...
sambil menyerumput eh menyeruput secangkir susu full cream merek Frisiana Flague..
urutan berita yg aku baca itu y pasti tentang bola dulu, pariwisata, kesehatan, masalah2 negara aku dan internasional..*maklum anak muda..
kalo aku g baca koran, passti aku merasa hampa..ada yag kurang,,kurang ganteng, imut dan lain2..heeh

udah dulu ya,,mau lanjut dulu mencari segenngam beras dan seutas berlian..*halah..#abaikan...

calam cukces celalu celamanya..*hueeek...

6 comments:

  1. hahahahha
    gw suka kalimat yg 'dan aku terkenal menjadi tukang cuci di mata tetangga...pernah tetangga aku bertanya ma umi ku...
    "buk, c bani gak nyuci??kalo gak biar aku pake jemurannya.."
    buseetttt,, kegantengan aku pun luntur..hadeh,,,,kenap la nama aku yg disebut???kenap??kenapa??'

    hahahhaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. lgsg kekeh pas baca "baniiiii, kerja sono,,biar g makin gendut tuh badan!!!"

      nice quote tante umi :D

      Delete
    2. hadeh,,,pada senang kayaknya,.maksih dukungannya...chai n vony..ckck

      Delete
  2. kasiannya senior satu ini, hahahahha

    bibi dirumah juga dah seminggu gk masuk bg, berminat ???

    ReplyDelete
  3. TOTO - Titanium Sphere - 3.5" - Tintery-arts.com
    TOTO - Titanium Sphere. titanium for sale 3.5" apple watch series 6 titanium - titanium trim reviews Tintery-arts.com - TOTO - Titanium Sphere. 3.5" titanium engagement rings - Tintery-arts.com - TOTO - Titanium titanium iv chloride Spades  Rating: 4.4 · ‎25 reviews · ‎$5.00 · ‎In stock

    ReplyDelete