Thursday 23 February 2012

Antara DPR, DPP dan Golput...

ni cerita pendek aku...aku buat ini karena tiba2 terpkir tentang DPR kita..


DPR...ato DPP??

DPR (dewan perwakilan rakyat) ya???tapi malah membela kepentingan partai dan golongan masing2...agar partainya dapat terus bertahan di perkancahan politik Indonesia..
makanya aku sarankan ganti nama aja jadi DPP (dewan perwakilan partai)...HAHAHAH...

aku adalah salah seorang yg kecewa ma DPR...
ada aja masalah yg muncul...Suap, Korupsi, mark-up Apbn, aarrrgghhhh...makan orang itula..
*apa yg ditanam itu yag akan dituai kelak...Aminnn..

lucu aku liat masalah di NEgara aku ini...semoga negara ini tetap utuh.Hiduplah Indonesia Raya..

sepertinya aku sekarang telah menetapkan diri sebagai Golongan Putih...
Ayo Golput..Golput...Golput...

9 comments:

  1. dalam sebuah wawancara, mereka mmg menyatakan diri sbg perwakilan partai ... ckck

    dari pada golput, mending keluar negri. lebih jelas. *oops gk niat cari ribut ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mank bagus sih ke luar negeri,,tapi bg lum memberi sumbangsih buat negara Indonesia yg ku Cintai walao dengan golput....heheh..

      Delete
  2. Replies
    1. maaf von...gua udah GolPut sekarang...Kayu-kayu semua tuh..hahah

      Delete
  3. apa yg bisa dilakukan dg golput ?? *kali ja bisa ikutan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. y banyak, contoh: jadi penggiat sosial, buat perusahaan (CSR)...intinya gak jadi pejabat negara..

      Delete
    2. tp kalo yg naek ikan2 n kayu2 ... ganggu program qt juga dong ...

      Delete
  4. orngnya masih ikan2 ya dalem tu.. wkwkwk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah..selain itu mereka hanya mementingkan diri sendiri n glongan mereka aj...

      Delete