Tuesday 21 February 2012

salam kenal...

assalamualaykum...wr...wb..selamat sejahtera...salam oy oy..bagi kita semua (huraaaay)...

nama aku Rabbaniy Ahkamil Hakim, biasa dipanggil Rab *jangan doble b ya.heheh,,Baniy,.. Bens,...Bun, ampe terakhir Buntel. nama terakhir itu membuat aku stres, gak bisa makan 3 hari 3 malam. tah diliat dari mana aku buntel...ckck..emank pada sarap2 kawan gue...
btw, terserah kalian la yang penting aku tetap ganteng, HWAHAHAH...
aku anak pertama dari 3 bersaudara...dan masi kuliah semester akhir d USU,,

ni blog aku,,,masi baru belajar nulis,,,tlong dikomentb yaaa...
sarapan dan keripik singkongnya kirim ke email aku aja ya....

see you next...aufwiederzehn..*sok jago bahasa german..

2 comments:

  1. Semangat menulis bang :)
    Ditunggu tulisan2 menginspirasinya ^^

    ReplyDelete