Wednesday 22 February 2012

Kisah Misteri di Laboratorium....

hai blogger...

senang sekali aku bisa buat cerita ni untuk kalian..*pede..

cerita ini merupakan kisah misteri yang baru saja terjadi di salah satu laboratorium kampus aku beberapa waktu lalu...


once upon a time,,*ceile..

Aku, adrian(boel), awang(idonk) (2 orang ni sahabat karib ku di kampus tercinta) dan seorang junior kami (*kita sebut saja namanya lena) hihihi,, sedang melakukan penelitian di sebuah lab fakultas pertanian kampus ternama di sumut. sebenarnya males juga penelitian tetapi demi sebuah gelar yang bergengsi, mau tidak mau harus melakukannya juga,,,

Pada hari itu kami melakukan penelitian dari pagi buta *lebaayyy...ga denk dari pagi jam 11 hingga malam jam 8 (nasib mahasiswa tingkat dewa)hahaha. kami pun memulai penelitian kami masing2 dan sampailah tiba waktu magrib..Setelah melakukan solat maghrib kami pun seperti biasa bercanda, bercerita untuk menghilangkan steres di kepala kami yang telah menumpuk-puk-puk...sangking asik dan lucunya, kami tertawa-tawa dengan besarnya...



beberapa saat kemudian, kami pun terdiam karena loyang oven terjatuh dari meja belakang..
aku:apa itu???
idonk: loyang tuh...
boel:coba liat wak..*nyuruh aku..T.T

dengan perlahan aku bergerak...menyusuri lantai..mataku awas memandangi sekitar...dan emank benar yang jatoh adalah loyang oven...*dalam hati aku berpikir "kok bisa jatuh ya?? hmmmm..." aneh..bin aneh blogger, padahal loyang itu terletak pada posisi aman, tidak bisa jatuh walopun ada gempa 2 SR..

aku pun balik bertemu kawanku..
aku:iya, loyang yang jatoh woy...
idonk: kok bisa ya??
aku:aneh...aku rasa ada yang "negor" kita boy...
idonk: ah srius kau..??
aku:hahahahah
lena n boel:senyum-senyum asem...

tidak lama kemudian....
idonk terdiam...ternyata idonk punya khodam(sixth sense) gitu...

idonk:bann..emank ada yang negor kita,,,
aku,boel: hah??wew...
aku: kan betol...*brrrrr..trusss pa kata dy donk??
idonk: katanya kita kok ribot x,,,mgganggu dy..
dengan sok oke, aku pun berkta: bilang ma dy..ini dunia kita...jangn sok campurin!!!..hahah
idonk: bilang la ndiri ma dy....hihi
aku: dmana dy donk??
idonk: di BELAKANG kau!!!!
aku: wew...brrr...ko ja yg bilang wank..*seandainya bisa sms aj pda waktu itu(down juga bah)...
boel n lena: terdiam....

tiba2 idonk berjalan ke bagian belakang lab..
boel yag lagi melanjutkan penelitian berkata"woy bun, bantu c awank dulu,"
aku sok oke, takut n berkata: iya aku kwani, *dalam hati "aku lum hapal surat kursi lo (copo x awak bah masak surat kursi g hapal!!!) y Allah lindungi baim y Allah".*lho!
aku pun menuju tempat idonk berada..

aku: donk,,are u okey??*plakk...sok bget!!
idonk: iya, aku g apa2..*tampang sok oke..
aku: ya baiklah...lg ngapain ko??
idonk: g pa *lagi2 tampang sok oke..hadeh
aku: zzzzzzzzzzz*garenk

kmi pun balek ke ke ruangan depan, 

awank: dengan nada serius, tadi aku berinteraksi ma dy,,jadi aku usir dy(wew...hidop idonkkk!!!)
aku, boel, n lena: tersenyum lega...(alhamdulillah)...
dalam hati aku berkata daripada jadi mahasiswa bagus si idonk jadi GHOSBUSTER..HAHAHAH!!!

idonk pun mengusulkan supaya kami cepat2 pulang, sebelum "serangan" berikutnya datang..brrrrrr*asliseram
kami pun pulang ke rumah dan kost masing2...


SEBUAH PENGALAMAN BARU...
*thararanqyu....percaya gak percaya terserah pembaca aja ya..heheh

NB:masi baru belajar nulis...plis comenntnya...

3 comments: