Wednesday 17 April 2013

Kesan

Jam 16.16
Aku memainkan hape ku,
Berselancar di dunia maya.

Hmm, padahal aku lgi bekerja..
Hehe..y aku emank lg seperti tidak bekerja.. Ganteng kali ya kan??

AlhamdulIllah, tempe hari ini sesuai standar.. Y begitulah, kalau tempe sudah bagus, aku tidak akan pusing, tapi tempe ini memang sangat sulit, ada saja eh banyak faktor yang membuatnya rusak..

Kalau tempe rusak, waduh,. Ampun dah, harus bertarung dengan management pabrik maupun borg pemilik tempe..keputusan yang di ambil bagaikan buah simalakama. Bersiap-sedia untuk mendapat reward or punishment from both,.

Kelak aku akan segera meninggalkan ini smwa, dan segera berwirausaha.

Semoga Allah selalu melindungiku, dan memperlancar karir disini serta usaha ku ke dpan nya
Amiin..

Curug, 17 April 2013

No comments:

Post a Comment