Sunday 26 February 2012

Buah Impor Berformalin

ahahah..
ketemu lagi blogger..

aku cuma mau kasi info...
tadi aku liat berita d tipi...
ternyata buah impor mengandug formalin...
(*ngeri kali ah)..tadi buah yg positif mengandung formalin adalah jeruk cina, apel, anggur..
menurt seorang konsumen, buah jeruk cina dibiarkan dalam suhu ruangan selam seminggu, buah tersebut tidak berubah..*sereem...
ternyata negara luar sangat licik dalam berdagang,,,

kalo dipikir2 iya juga la,,perlu juga dipake formalin, soalnya pengiriman buah itu memakan waktu yg lama..dari cina ke Ina ja perlu waktu seminggu..*y wajar..
tapi dimana diletakkan otak dan hati nurani orang itu*emosi bget ah...pa gak mikir, kalo dimakan ma orang bisa sakit, keracunan, kanker, mutasi gen dan mati...
percuma negara maju y, tp berpikir masi seperti negara bodoh dan miskin...

intinya sebaiknya kita mulai biasakan untuk mengonsumsi buah-buahan lokal. selain segar juga sehat..selain itu juga membantu ekonomi petani lokal, serta turut melestarikan buah lokal..hehehe..
buah2 tropis oke2 kok, rambutan, pisang, markisa, manggis,semangka..

Masi mau mau makan buah Impor???pikirkan lagi...

AKU SUKA dan CINTA BUAH-BUAHAN INDONESIA...

1 comment:

  1. good infooo..saya juga saya jugaa,,,suka n cinta buah2an,,indonesia...

    ReplyDelete