Friday 24 February 2012

Rindu akan Bermusik ...

oy blogger....

aku mau cerita ni ...
hasrat bermusik aku pun kembali seketika...saat atku liat band steven Jam maen di tipi one...kepala ku goyang2 dibuat oleh lengkingan tarian tangan di pemain Gitarnya dan ritme bassnya..detuman drum nya.alunan keyboard..hmm asiknya sungguh ... gak hanya acara itu aja L-arc-en-ciel juga turut mempengaruhi ku..

aku rindu akan bermusik seperti jaman SMA sampai di semester 2 kuliah dulu...ingat saat aku harus memilih antara bermusik(band) ato kuliah...ckck..padahal udah mulai sering manggung lo, walaupun tidak dibayar ato hanya dibayrin makan siang to malam aja..sungguh menyenagkan saat itu..heheh..tpi itu dulu..terakhir apa lah daya ku..daripada ribut ma O***...heheh,,akhirnya aku mengalah dan tetap di jalur kuliah..

aku akan bermusik lagi suatu saat nanti...yah ku harap kawan2 aku mau bermusik kembali...tuk megobati rasa kangen di hati ku...
oi idonk(vokalis),,,zaryu(gitar)..ayokla kita nge-jam lagi...

No comments:

Post a Comment