Tuesday 22 May 2012

Komunitas Blogger-nya Indonesia niii...

Assalamualaykum..
salam hangat blogger indonesia...

aku ingin menceritakan mengapa aku menulis atau membuat blog..
yah pertama aku mengisi waktu luang(nganggur ku *hehe), kedua aku menceritakan pengalaman hidup serta ide dan terakhir menyampaikan kritik dan ide yang ingin aku pikrkan yang mungkin akan berguna buat para blogger...heheh *sok baget...

nah sekarang..apa hebatnya coba nge-blog?? ga ada kan??
emank ga da hebatnya blogger..hahah..
aku berpikir memang ga da hebatnya sobat blog ini tanpa ada yang membaca atau blogger lainnya..
betul kan??walopun kita menulis, berbagi informasi dan iktibar(hikmah)..g ada yg membaca atau yg mendukung y sama ajaaa toh...hihihi

Pada suatu malam aku membaca blog kawan..kalo gak salah namanya Vony..heheh
aku mulai membaca blog dia..wah aku melihat ada logo asing...kalo gak salah tulisannya "BLOGGERS SHOUT OUT"...hmmm..aku berpikir apa itu ya..ya ku mengambil kesimpulan awal itu adalah logo dari suatu komunitas...dan ternyata ada judul di blog si vony tentang "BLOGGERS SHOUT OUT"...dia menjelaskan apa itu "BLOGGERS SHOUT OUT" dan tujuan dari komunitas itu..aku pun tertarik ingin mengetahui lebih jauh komunitas itu..kebetulan di dalam postingnya itu ada linknya..aku pun mengklik link  tersebut...

aku pun membaca sendiri tentang komunitas ini langsung di Grup Facebooknya..
yah akhirnya aku tertarik untuk bergabung.,,dengan blog kita bisa untuk memajukan bangsa Indonesia..aku berpikir mungkin dengan bergabung aku mendapat kawan blogger baru dan kawan dalam berbagi informasi dan ide-ide kecil yang berguna dan akhirnya bisa terwujudkan dalam kehidupan nyata *ziiiiii :p..

aku mulai meng-Add grupnya..lama menungguuuuu...akhirnya di-approve..*ehmm
dan aku pun langsung membaca peraturan di komunitas ini..
dan tidak terlalu ribet kok...hihi...dan pada akhirnya cerita dan ide aku bisa dibaca oleh blogger ramai*eksis ...heheh

bagi teman blogger yang belum bergabung..ayo bergabung...semoga cita2 kita untuk memajukan Indonesia,walopun gak perlu melulu tentang ide dan kritik (pengalaman hidup pun oke)..AYO mari kita tuangkan ide dan kritik kita..

ini link ke grupnya teman-teman..
http://www.facebook.com/groups/224671920968060/

Salam SOLID BLOGGER'S SHOUT utk INDONESIA..


8 comments:

  1. salam solidddddd~
    bareng bareng bikin Indonesia tambah keceeee~ :D

    ReplyDelete
  2. heeeeeeeeeeeeh!!
    lupa ko yaaa nama akuuu..
    baiklaaah.. kyk gitu lh kawaaaan..
    -______-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuahahha...sori kakak vony..adek hanya bercanda..

      Delete
    2. whaaaaaat???
      adeeeeek??

      *strokeDahGue
      ckckck

      Delete
  3. Salam solid yaaa... :D
    Tetep dijaga semangat ngeblognya... :D

    ReplyDelete
  4. hoooo ternyata temen seperjuangan BSO yaa haha salam solid bro \m/

    ReplyDelete