Monday 24 December 2012

Menghadapi Sendiri

Ah.. Sudah sebulan d perantauan...
Semoga selalu d lindungi oleh Sang Pencipta..

Terlalu bnyak ide kurasa gak bgus. Knpa??            
Krna jd smkin bgung, mana yg harus dkerjakan..haduh.
dan takotnya, seiring brjalan waktu, bgung it membuncah n membuat aku lupa..haha

Mgkn perlu hardisk ekstrnal, yg bs aku pergunakn, utk menyimpan ide, asa , mimpi dan harapan ku..

Haha.
Itu la idup di rantau,.
Masi bradaptasi dgan kesendrian yang selalu brujung dgan "tidor".haha
Knpa bisa begitu??? Haha
Mgkn efek ganteng ku, eh efek kegiatan yg tlah aku jalani.
Ya mgkn dgan tdor, ak menjadi rileks, lupa sgala macm ide..
Yg trkdang hal trsbut membuat aku emosi..krna Aku tau smw detail,cara,jalan tp tidak tau kapn harus memulai mimpi-mimpi itu.
Krena aku juga lum ada apa2nya..

Tp aku gak boleh ilang semangat!!
MANJADDA WA JADDA,,
Kalimat yg selalu aku ucapkn bersama kwan2 d pekan baru 1 bulan yg lalu..semoga kita bsa y brader.!!!

Kamar kos..no 14
Kebon nanas...

No comments:

Post a Comment