Tuesday 16 April 2013

Metal oh Metal...

Yup, aku sekarang lagi asik-asiknya mendengarkan musik aliran metal. Gothic metal tepatnya. Haha.. Ya aku masi heran kenapa bisa tetular virus ini..tapi bisa kusimpulkan aku sekarang lebih banyak mendengarkan lagu metal sejak di curug. Lagu-lagu tersebut Terpaksa aku dengar, karena pekerja atau seniman tempe disini pengemar musik metal. Sampai gaya metal pun diusung dalam gaya hidup mereka...mulai dari rambut panjang, tato yang tersebar di bberapa bagian tubuh dan tindik di hidung,lidah,telinga. Kagum ama mereka karena mereka bisa total dalam mengekspresikan jiwa metal mereka..

Kembali ke laptop...
Aku telusuri lagu metal ini liriknya bermacam-macam dari "bersih sampai kotor " (if u know what I mean), ada pun yang gak berlirik, cuma suara teriak kayak kucing n harimau lagi brantam. Wkwk.

Tapi ada lagu yg berlirik bagus..tentang kematian dan hari akhir hayat..tapi kenap mereka berlaku seolah2 akan hidup selamanya..dengan kebiasaan yang buruk..seperti tidak beribadah. Tatoan, mabok, dan lainnya..semoga mereka bisa sadar di waktu akhir..amin...

Sekian..
Curug, 16 april 2013

No comments:

Post a Comment