Sunday 17 June 2012

Guru Bahasa Inggris ku..

ahahaha..
guru ku yg satu ini sungguh keren...
krena dia lah aku mulai rajin belajar english...
sehingga Vocab dan listening serta pemahaman ku tentang english meningkat tinggi *kerenkan...
aku pun terpesona dengan cara dia meningkatkan mood ku dalam belajar..
biasa aku hanya belajar english hanya sekenanya saja, dengan
hahaha..

Hampir setiap hari aku belajar english ,,,ya itu selalu setelah sampai rumah setelah pulang sekolah..
orang tua ku pun selalu mendukung aku untuk belajar dengannya,,,hehe*terharu,sedih, gembira.
dengan selalu memberikan bantuan dana yang tak terhitung nilainya untuk biaya belajarku dengannya. makasi ya ayah n Umi.

baiklah aku kan memperkenalkannya kepada kalian teman,
dia seorang...eh salah
dia adalah PS-ONE (Playstation)...huahuahua,,*jreng jreng
yah,,,PS..game keluaran pabrikan Sony ini adalah guru english ku..keren kan??

kok bisa dia mengajari aku english?
baiklah..akan aku jelaskan mekanisme dan prinsip2 PS dalam mengajari aku...
PS memiliki beberapa genre games*beneran loh..
nah aku suka memainkan game ber-genre RPG(Role Playing Games)..disamping game bola..
ya bahasa awam-nya game adventure yang memiliki karakter yg mampu berkembang dan memiliki cerita yang sangat panjang dan biasanya sangat rumit,,
krena game ini memiliki alur cerita yg kompleks dan panjang (bisa berdurasi 60 jam) dan ber-video audio inggris, aku bisa belajar english..yang membuat aku rajin buka kamus setiap ada kata yang gak tau artinya dan terkadang aku harus melengketkan telinga aku di speaker tipi*kadang tanpa subtitles, yang kemudian ku catat di secarik kertas yg kemudian aku artikan pelan2...*haha.jadi lucu ingat dulu...

yah itulah sepenggal cerita nostalgia yang mampu memberi arti dalam hidup ku...hohohh..walupun sekarang PS ku udah rusak aku akan selalu mengingat jasamu teman...

Game komplit yang tidak ada tamatnya..

game favorit


Game rumit yang diselesaikan

























NB: nah untuk kawan dan para orang tua...Game belum tentu berefek negatif terhadap pemakainya namun banyak hal positif yang didapat dari Game tergantung bagaimana kita bertindak bijak dalam memanfaatkannya...

Bun, @Kamar petak, 2012

1 comment:

  1. wahhh, trnyata si PS juga bisa mengajari kita bhsa inggris ya

    salam kenal teman,
    jangan lupa kunjungi blog saya ya. ditunggu kunjungannya, thx sob :D

    sebenarnya blog saya http://blog.umy.ac.id/karyakuumy/ , namun mas tidak menyediakan komentar untuk name/url jadi saya mengomentarinya dengan cara begini. hehe maaf ya :D

    ReplyDelete