Friday 11 May 2012

Negeriku 1...

tanah air ku  INDONESIA..
tanah sewa, air pun bayar....

sepenggal ayat yg aku baca di TRUK pengangkut barang yg lewat pas di depan ku ketika aku pergi ke kampus,..aku tersenyum bersama kwan ku sesaat setelah membaca kalimat itu...
memang sih tidak ada yang salah dengan kalimat itu,,,hahaaha,,,

sampai di kampus, aku pun teringat kembali akan kasus2 mengenai kehidapan masyarakat kecil....
menurut ku itu adalah KeGALAUan masyarakat kecil...
Segala kebutuhan POKOK tidak di Subsisdi...sehingga ada lapisan masyarakat yang  belum sejahtera..belum bisa hidup layak...belum bisa tersenyum dalam menghadapi hidup...
jadi intinya...
negara belum bisa memaksimalkan SDA Indonesia buat kepentingan Rakyat...
heheheh...

padahal Indonesia memiliki SDA yng luar biasa banyak...
tp tak dimanfaatkan....*naseblah...
seperti kata Koes plus...
"tongkat kayu dilempar jadi tanaman"...luar biasa....


3 comments:

  1. hadeeeeh..
    awalnya gw brtanya2..
    apa g ditulis ditruk coba??

    taunya yg diatas itu..

    kl kutipan, tulisannya di bedain donk wak..
    pake tnda kutip kl ga..
    hehe

    ReplyDelete
  2. sori kaka...hehe...oke oke..maksi masukannya..

    ReplyDelete
  3. hahahahahahhaha

    "bukan lautan, tapi kolam susu"

    sambungan liriknya
    hiii

    ReplyDelete